03 September 2019 09:08:11
Ditulis oleh admin

Closing Ceremony HUT RI Ke-74 Tahun Desa Mrutuk

Mrutuk-widang.desa.id – Perayaan agustusan atau kegiatan memperingati HUT RI ke-74 di Desa Mrutuk telah memasuki puncaknya atau penutupan. Malam puncak HUT RI ke-74 telah selesai dilaksanakan di Jalan utama Desa Mrutuk, Sabtu (31/08/2019).

Dalam malam puncak tersebut digelar berbagai acara mulai dari tari-tarian yang dibawakan oleh murid dari PAUD, TK, SD yang ada di Desa Mrutuk dan pemberian hadiah kepada pemenang perlombaan yang sudah diselenggarakan selama peringatan HUT RI ke-74.

Disamping dihadiri oleh masyarakat Desa Mrutuk dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Babinsa Desa Mrutuk, Babinkabtimas Desa Mrutuk, Kepala Desa Mrutuk beserta Perangkat Desa, BPD, LPMD, Tokoh Masyarakat serta dari karang Taruna Tunas Harapan.

Ditengah-tengah acara tersebut tiba-tiba lampu padam  dan diikuti tepuk tangan dari penonton diserati munculnya pesta kembang api sehingga menambah kemeriahan acara malam itu, dan tampak di layar utama acara ada pemutaran video tentang profil dan kegiatan Pemerintah Desa Mrutuk dan Video dokumentasi selama kegiatan peringatan HUT RI ke-74 yang berisikan  lomba-lomba, gerak jalan dan juga Pawai Budaya atau karnaval

Kepala Desa Mrutuk, Bapak Sunarto dalam sambutannya  mengungkapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Desa Mrutuk atas kerjasamanya sehingga kegiatan peringatan HUT RI ke-74 ini dapat berjalan dengan sukses dan juga beliau berpesan agar masyarakat Desa Mrutuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi untuk memajukan Desa Mrutuk.

"Pemuda Mrutuk harus mempu memberikan warna dalam mengisi pembangunan yang dilaksanakan di Desa Mrutuk, Karang Taruna "TunasHarapan" bukan hanya sekedar nama tetapi harus ada bukti nyata terhadap terhadap masyarakat Desa Mrutuk ungkap Kepala Desa 3 Periode ini untuk memotifasi Pemudanya khusunya Karang Taruna Tunas Harapan".

Dengan mengusung tema Militan dan Kreatif Deny Asaid selaku Ketua Karang Taruna Tunas Harapan dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih atas partisipasi dan juga dukungan dari masyarakat sehingga kegiatan  peringatan HUT RI ke-74 di desa Mrutuk dapat berjalan dengan sukses.

Sebagia penutup acara malam puncak tersebut diadakan pentas dangdut dari OM. Mahesa untuk menghibur penonton dan juga sebagai Closing Ceremony peringatan HUT RI ke-74 di Desa Mrutuk.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus